Selasa, 09 Agustus 2011

KAMERA PADA NOKIA C5-03


Handphone Nokia dengan tipe C5-03 merupakan HP dengan ukuran menengah yang telah dibekali kamera ukuran lumayan bagus, 5 mega pixel. Namun saya mempunyai pengalaman unik meggunakan HP ini, pada awalnya fitur kamera aman aman saja untuk jeprat jepret sini, akan tetapi setelah dipakai sekitar satu bulan mulai timbul masalah yaitu muncul garis melintang pada kamera dan akan terlihat jelas ketika hasil foto dilihat di komputer. Untuk jelasnya bisa dilihat pada beberapa hasil pengambilan foto di bawah ini.






Tentu saja saya mulai berusaha menyembuhkan keanehan ini mulai dari mengembalikan ke setelan pabrik atau mereset HP dengan melepas bataerai dan microcard. Tapi semua tak ada hasil. 
Akhirnya karena benda itu masih dalam masa garansi saya bawa ke toko asalnya dan awalnya diseting ulang. Ternyata tak juga berhasil, dan disarankan untuk dikirim ke kantor pusat Kediri atau jika nanti tak berhasil akan dikirim ke Jakarta. Saya pikir wah... ini pasti akan makan waktu lumayan lama, paling ndak satu bulan, lagian mau ada acara ke Bali segala. Terpaksa saya tunda sekitar 2 - 3 minggu lagi sepulang dari pulau Dewata.







Di pulau Bali terpaksa untuk foto foto juga tetap menggunakan HP itu. Sudah tentu setiap gambar yang diambil ada bonus garis melintang, tapi ndak papa lah karena ke Balinya toh gratis alias tanpa biaya mulai dari kendaraan, makan, hotel dan masuk kelokasi. Untuk oleh oleh ya pakai uang sendirilah... tapi itupun menghabiskan dana melebihi semua akomodasi, amit amit....


Sepulang dari Bali, karena masih suasana liburan saya teruskan keluyurannya ke Pacitan. Ditengah perjalanan dapat pengalaman pahit lagi ban kendaraan kena paku lumayan besar sehingga gembos bos... itupun baru tahu setelah diberitahu oleh seorang ibu yang naik kendaraan pickup yang menyalib saya ( baik juga orang ini). Kendaraan saya hentikan tepat disisi jurang yang dibawahnya ada sungai yang dalam, ngeri juga melihat ke bawah, tapi sudah tak ada pilihan lain, hanya itu satu satunya tempat terlebar ditepi jalan.

Dongkrak yang saya bawa tak cukup tinggi untuk mengangkat mobil yang lumayan rendah, sehingga terpaksa harus cari pinjaman dongkrak. Saya cegat bis Aneka Jaya yang kebetulan lewat dan diturunkan tepat didepan parasi mobil, saya ambil dompet untuk ongkos bis tapi oleh kondektur ditolak alias tak perlu bayar, mungkin karena saya sudah apes ditengah jalan maka layak untuk dikasihani, suwun ya.. pak kondektur. Saya pinjam dongkrak plus operatornya, karena yakinlah tak bisa gantinya ban sendirian, karena posisi jalan yang sangat sulit ditambah dengan dua anak yang semuaya perempuan dan isteri yang tentunya perempuan juga. Ban berhasil diganti itu pun dengan usaha yang susah payah karena masih harus pinjam kayu gelondongan untuk ganjal.

Ini dia foto foto di pantai Teleng Ria dengan kamera bergaris itu :




Beberapa minggu sepulang dari Bali dan Pacitan, Hp tak juga saya bawa ke pusat servis karena datang kesibukan yang silih berganti dan datang juga bulan puasa sehingga malas harus tinggalkan rumah jauh jauh.

Muncul keanehan lagi pada HP saya, tiba tiba penyakit bergaris pada kamera itu sembuh dengan sendirinya, saya juga heran ko' bisa begitu ya....? 
Tapi mudah mudahan penyakit bergaris itu sembuh beneran dan tak akan kumat lagi besok besoknya. Amin...

Ini dia buktinya :
HUT SMPN 5 Ponorogo ke 55



Dalam acara HUT SMPN 5 Ponorogo dihadiri oleh ibu wakil bupati Ponorogo yakni bu Yuni Widyaningsih.
Siswa putri sangat bangga dengan kehadirannya karena ternyata kaum perempuan bisa juga jadi pejabat.
Mudah mudahan bu Yuni selalu sehat, murah rejeki dan awet muda tentunya.....
Saya do'akan pada periode depan tetap bisa menjabat, syukur syukur can become number one at PO....

Hingga saat ini HP masih saya pakai, dan seperti biasanya fitur kamera saya gunkan untuk ambil gambar.
Timbul keanehan lagi dari kamera, beberapa foto yang diambil menjadi foto ajaib.
Nih dia hasilnya ...
 Foto Ajaib Nokia C5-03



Foto foto ajaib diatas ternyata bisa menebarkan bau wangi. Jika anda penasaran ikuti tips berikut :
Klik pada salah satu foto diatas sehingga nampak full screen. Amati terus  dengan segenap konsentrasi sambil anda membayangkan anda berada ditengah hamparan tanaman jagung yang subur dan menghijau. Maka anda akan menghirup bau wangi khas bunga jagung, harumnya melebihi dari parfum bahkan dari parfum yang paling mahal sekalipun
Nggak percaya buktikan saja...

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus