Selasa, 18 September 2012

Foto World Trade Center Dari Angkasa pada 9-11

Visible from space, a smoke plume rises from the Manhattan area after two planes crashed into the towers of the World Trade Center. This photo was taken of metropolitan New York City (and other parts of New York as well as New Jersey) the morning of September 11, 2001.
Terlihat dari angkasa, segumpal asap naik dari wilayah Manhattan setelah dua pesawat menabrak menara World Trade Center. Foto ini diambil dari metropolitan New York City (dan bagian lain dari New York serta New Jersey) pagi 11 September 2001. "Doa kami dan pikiran pergi ke semua orang di sana, dan di tempat lain," kata Komandan Stasiun Frank Culbertson dari Ekspedisi 3, setelah serangan teroris '
Culbertson mengatakan, "Ini mengerikan untuk melihat asap mengepul dari luka di negara Anda sendiri dari suatu titik pandang yang fantastis. Berada di pesawat ruang angkasa yang didedikasikan untuk meningkatkan kehidupan di bumi dan menonton kehidupan yang dihancurkan oleh disengaja seperti, tindakan yang mengerikan menyentak ke jiwa, tidak peduli siapa Anda. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar