Minggu, 23 Desember 2012

CALON SEKOLAH ADIWIYATA

 SMPN 5 Ponorogo untuk tahun 2012 ditunjuk menjadi salah satu calon sekolah Adiwiyata di kabupaten Ponorogo dengan pendampingan dari SMK 1 Jenangan Ponorogo.

 Persiapan telah dilakukan antara lain dengan mengadakan Workshop Calon Sekolah Adiwiyata untuk memberikan gambaran mendasar tentang seputar Calon Sekolah Adiwiyata . Workshop dihadiri oleh seluruh warga sekolah: Guru, Karyawan, Komite dan perwakilan siswa.

Namun karena waktu yang tersedia sangat berdekatan dengan masa liburan akhir semester I, dan sesuai jadwal penilaian Adiwiyata yang berlaku secara nasional yang akan berlangsung pada minggu pertama bulan Januari, maka waktu persiapan menjadi sangat minim.

Untuk itu bagi seluruh bapak/ guru di SMPN 5 ditengah menikmati masa liburan bersama keluarga diharap tetap mempersiapkan beberapa hal yang menjadi bahan penilaian Calon Sekolah Adiwiyata.
RPP dan Silabus perlu dimodifikasi untuk menyesuaikan dengan integrasi Pendidikan Lingkungan Hidup pada setiap mata pelajaran.
Materi Pelajaran Lingkungan Hidup untuk SMP telah di dapat di download di web sekolah : www.smpn5ponorogo.sch.id    pada link Pendidikan Lingkungan Hidup.
Juga dapat di download untuk materi PLH SMP
Kelas 7 disini
Kelas 8 disini
Kelas 9 disini
Sedangkan Penanggung Jawab setiap kegiatan terkait dengan Instrumen Penilaian Calon Sekolah Adiwiyata dapat didownload disini
Akhirnya, Selamat Berlibur, Selamat Menyiapkan Berkas, dan silahkan comment bosss...

1 komentar:

  1. Buat RPP yg ada PLH gimana pak ? kasih conto satu aja...

    BalasHapus