Senin, 01 Agustus 2011

ULANG TAHUN SMPN5 KE 55

                Pelepasan Balon oleh ibu Wakil Bupati Ponorogo

 Ulang tahun SMP Negeri 5 kali ini terasa istimewa karena dihadiri oleh ibu Wakil Bupati Ponorogo yaitu ibu Yuni. Saat itu hari Sabtu 30 Juli 2011 sekitar pukul 07.20 pagi bu Yuni melepas balon sebagai tanda dimulainya gerak jalan sehat sebagai puncak acara dari serangkaian lomba lomba yang diadakan selama satu minggu penuh dalam rangka hari ulang tahun sekolah.
Selain melepas balon ibu Yuni juga memberangkatkan tim gerak jalan dari seluruh warga SMPN5. Nampak dalam foto bawah rombongan gerak jalan sehat yang diawali dari ibu ibu guru yang diikuti para siswa
                                      Kibasan bendera mengawali jalan sehat

Dalam acara sebelumnya Bu Yuni juga menasehati para siswa untuk selalu meraih cita cita serta untuk sementara tidak pacaran dulu karena usianya masih terlalu muda.
Dalam kesempatan sambutan bu Yuni juga sempat memanggil ke depan salah satu siswa perempuan yang ditanyai apakah sudah mempunyai pacar. Celakanya siswa itu menjawab dengan polos dalam usianya yan masih terlalu belia ternyata sudah pacaran; " untuk menambah semangat belajar" kilahnya.

                                                      Rombongan jalan sehat



                                         Group seni Reog SMPN 5 Ponorogo

Dalam akhir sambutannya bu Yuni juga menyampaikan bahwa hari ulang tahun SMPN 5 kali ini mempunyai paduan angka yang unik yaitu ulang tahun ke 55 menyongsong HUT RI yang ke 66, " sama dengan nomor HP saya yang berakhiran 5566" kata bu Wabup.
Tapi ngomong2 unik mana ya... dengan no Hp ku yang berakhiran 5555  ...?







                                                                                                          
                                                                                                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar